SD 029 IT Humairoh Raih 8 Piala


riaupotenza.com
PIALA-Panita menyerahkan piala kepada Zahran, peserta dari SD 029 IT Humairoh yang mendapat piala juara tiga putera.

PEKANBARU (RPZ) - SEKOLAH Dasar (SD) 029 IT Humairoh Jalan Kubang Raya, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, mengikuti perkemahan penggalang se Provinsi Riau. Kegiatan ini ditaja oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Rumbai Kota Pekanbaru yang berlangsung pada tanggal 3-5 November 2017 lalu, di Jalan Tengku Kasim Perkasa Kecamatan Rumbai.

‘’Acara ini diikuti 30 sekolah yang tersebar di kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Perkemahan ini tidak hanya mempererat silaturahmi antar sekolah, tapi juga banyak menggelar perlombaan. Diantaranya perkemahan Jumat Sabtu Minggu (perjusami),’’ ungkap Kepala Sekolah, Marwan Alatas SPdI kepada riaupotenza.com, Selasa (7/11).

Dalam perlombaan tersebut katanya, pertama kalinya mendapat kejuaraan dengan memboyong  delapan kategori sekaligus dari sepuluh lomba yang diadakan pihak panitia. Piala yang didapat tersebut yaitu juara tiga masak nasi goreng, juara satu lomba tahfidz putera, juara dua lomba pidato puteri, juara tiga lomba pidato putera, juara dua panorama puteri, juara tiga lomba panorama putera, juara  dua morse peluit puteri dan juara tiga morse sinar putera.

“Alhamdulillah mendapat kejuaraan dan kedepanya muda-mudahan bisa dijadikan motivasi lebih baik lagi,’’ tambahnya.

Ia berharap, kedepanya agar para siswa mampu meraih lebih banyak prestasi, mengharumkan nama sekolah, mampu menunjukan hasil di sekolah dengan baik. Baik akademik maupun non akademik.(pms)