Dibobol Maling, 14 Unit Hp Milik Pelanggan Raib dari Konter Ponsel


riaupotenza.com
Beginilah kondisi konter Ponsel milik korban Devi Warni yang berantakan berserakan dibobol maling.  (win)

DURI (RPZ) -- Sebuah konter Ponsel sekaligus juga menerima servis Hp yang berada di areal Pasar Sultan Syarief Kasim - Duri, Kecamatan Bathin Solapan dibobol maling, Sabtu (4/11) pekan kemarin.

Tak tanggung-tanggung, akibat kejadian tersebut sebanyak 14 unit handphone dari berbagai jenis dan merk raib digondol maling. Akibat kasus pencurian tersebut, korban atas nama Devi Warni (35) pemilik daripada usaha konter Ponsel tersebut menderita kerugian materil yang cukup besar.

"Jam berapa kejadiannya, saya tidak tahu persis. Saya baru tahu Hp-Hp itu hilang sekitar jam 20.00 WIB malam minggu. Kami waktu itu rencana mau buka. Karena siangnya kami tidak buka," jelas wanita single parent yang menghidupi keluarga dan 4 orang anaknya dari usaha konter dan servis Hp tersebut kepada riaupotenza.com, Senin (6/11).

Atas kejadian tersebut, Devi dibuat kebingungan bagaimana mengganti Hp-Hp milik pelanggannya yang hilang tersebut. Apalagi, sebelum kasus pencurian tersebut, keluarganya sempat tertimpa musibah karena salah seorang anaknya terserang penyakit jantung. Sehingga saat itu, dengan tergesa-gesa ia hanya fokus membawa anaknya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menyadari telah menjadi korban pencurian, malam itu juga Devi langsung membuat laporan polisi ke Polsek Mandau. "Kami berharap kepada kepada pihak kepolisian, kepada Kapolsek Mandau untuk segera mengusut dan menangkap pelakunya," harap wanita yang menyandarkan hidup dari usaha jual pulsa dan servis Hp tersebut.  win