Miliki Sabu-sabu, Warga Seikijang Diringkus


riaupotenza.com
Kapolsek Bandar Seikijang bersama RA pemilik narkoba jenis Sabu yang berhasil ditangkap polisiĀ 

BANDARSEIKIJANG RPZ-Warga Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan inisial RA (29) tak berkutik diringkus polisi. 3 paket narkoba jenis sabu-sabu yang diamankan darinya menjadi barang bukti (BB) kuat keterlibatannya dengan barang terlarang. Apa hendak dikata, nasi sudah jadi bubur, RA pun dijebloskan ke hotel Prodeo Polsek Bandar Seikijang.

     ‘’RA ditangkap dengan BB 3 paket sabu-sabu serta beberapa BB lainnya,’’jelas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan,S.Ik melalui Paur Humas Iptu Maraden Sijabat,SH, Kamis (26/10).

    Disebutkan Sijabat, penangkapan terhadap RA sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (25/10) dipimpin langsung Kapolsek Bandar Seikjang AKP Hendri Suparto,S.Sos bersama anggotanya.

     Sore itu, Kapolsek yang mendapat informasi adanya pria yang akan melakukan transaksi narkoba di KM 30 Desa Muda Setia. Tim yang dipimpin Kapolsek itu langsung bergerak melakukan penyelidikan dilapangan.

    Setelah dilakukan pembuntutan, diketahui RA berada di dalam mobil Pick Up warna biru bermuatan buah sawit, tepatnya duduk disamping supir. Polisi yang sudah mengenal cirri-ciri pemilik narkoba ini langsung melakukan penyergapan di TKP.

    Saat mobil pick up dihentikan dan  dilakukan pemeriksaan badan terhadap RA yang disaksikan oleh Ketua RT setempat dan masyarakat sekitar di dapati barang bukti  2 paket kecil sabu- sabu yang berada didalam kotak rokok Sampoerna, 1 paket besar sabu-sabu didalam kotak rokok Sampoerna, 2 buah kaca pyrek, 1 buah potongan pipet air mineral, 1 potongan kertas yang diduga akan dijadikan alat untuk mengambil sabu sabu.

    Rumah RA juga tak luput menjadi sasaran penggeledahan polisi yang  dilakukan sekira pukul 17.00 WIB. Hanya saja tidak ditemukan narkoba. Namun pelaku langsung digelandang ke Mapolsek untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.amr