SDN 006 Bagan Barat Juara II Lomba Drumband


riaupotenza.com
Drumband Starlight milik SDN 006 Bagan Barat di Festival Lomba Drumband pada HUT ke-18 Kabupaten Rohil.

BAGANSIAPIAPI  RPZ— Pada festival lomba drumband menyambut HUT ke-18 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), drumband Starlight milik SDN 006 Bagan Barat mampu meraih juara II lomba drumband tingkat SD. Hal ini sangat memuaskan, karena kerja keras guru dan murid membuahkan hasil yang membanggakan sekolah.

Kepala SDN 006 Bagan Barat Mayarti SPd saat dihubungi wartawan, Kamis (12/10) siang di Bagansiapiapi bersyukur bisa meraih juara II. Prestasi ini berkat kerja keras dan kekompakan anatara guru dan murid serta dukungan wali murid membuahkan hasil yang sangat membanggakan.

‘’Alhamdullillah, hasil ini tidak pernah menghianati usaha,’’ kata Mayarti, bersyukur SDN 006 Bagan Barat mampu meraih juara II di festival lomba drumband.

Pada tahun sebelumnya, lanjut Mayarti, SDN 006 Bagan Barat juga pernah meraih juara II festival lomba drumband pada HUT ke-17 Rohil. Namun, pada tahun 2018 mendatang SDN 006 Bagan Barat bertekad bisa meraih juara I.

‘’Kami tetap berusaha, di tahun depan bagaimana bisa meraih juara satu,’’ kata Mayarti optimis.

Bukan hanya latihan saja, lanjut Mayarti, namun kekompakan dalam latihan juga harus tetap dijaga. Karena dengan kekompakan, maka hasil yang dinginkan baru bisa di capai.

‘’Kerja keras kami mulai dari sekarang, festival tidaklah mudah dimenangkan dan target kami adalah kembali lagi tahun depan dan berusaha untuk meraih gelar juara,’’ kata Mayarti berharap. mg3