lPelantikan Sekda Kampar

“Buktikan Anda Pilihan Terbaik”


riaupotenza.com
LANTIK-Bupati Kampar, Azis Zainal melantik Sekdakab Kampar, Drs Yusri MSi, Jumat (29/9) di aula Rumah Dinas Bupati Kampar.

BANGKINANG (RPZ) - Setelah melalui seleksi Pimpinan Tinggi Pratama, yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif, dengan memenuhi syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan dan integritas.
 
Akhirnya Bupati Kampar, Azis Zaenal, melantik Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar, Drs Yusri MSi yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (29/9). Dengan dilantiknya Sekdakab yang baru, Azis minta untuk mendinamisasikan Pemerintah Kabupaten Kampar.
 
Ditambahkan Azis, jabatan Sekretaris Daerah mempunyai peran yang sangat penting dan strategis, Sekda berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan perangkat daerah, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya, dengan fungsi yang demikian, maka Sekda merupakan motor Penggerak organisasi pemerintahan daerah dimana citra dan keberhasilan pemerintah Kabupaten Kampar akan sangat banyak ditentukan oleh Sekda dalam melakukan tugasnya.
 
‘’Saya sangat berharap kepada Drs Yusri Msi dapat menghayati peran dan fungsinya dalam meaksanakan tugas-tugas pemerintah kedepannya dan juga harus mampu mengemban seluruh aktifitas maupun tugas-tugas administratif dan turut mensukseskan program 3 I yakni industri, investasi dan infrastruktur serta bekerja dengan prinsip 5 R dalam segala aspek,’’ harap Azis.
 
Dikatakan Azis, Sekda sebagai pejabat yang menduduki karir tertinggi bagi PNS diharapkan mampu mendorong meningkatkan kinerja dan disiplin aparat dalam rangka peningkatan pelayanan pada masyarakat serta demi kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini
 
‘’Saudara harus mampu menunjukkan dan membuktikan bahwa saudara merupakan pilihan terbaik dan dapat diandalkan. Juga diharapkan dapat menjaga sikap dan moralitas sebagai Aparatur pemerintah, tingkatkan disiplin PNS serta lakukan upaya peningkatan kesejahteraan dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah membangun hubungan kerjasama yang baik dengan mitra kerja, seperti DPRD, Forkominda dan lainnya dalam rangka mengembangkan kebijakan daerah dan kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pembangunan dan pemerintahan,’’ pesan Azis.(btr)