Besok Thapki Hibur Masyarakat Pekanbaru


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - DALAM rangka penayangan kembali serial Thapki Season 2, ANTV kembali menggelar rangkaian kegiatan off air bertajuk Jumpa Penggemar Bintang Serial Thapki. Para pemeran serial Thapki yaitu Jigyasa Singh (Thapki), Ankit Bathla (Dhruv) dan juga didukung oleh Vishal Singh (Jigar dalam serial Gopi) siap menyapa dan menghibur masyarakat Pekanbaru, besok Minggu, 1 Oktober 2017 di Lapangan Bandar Serai (Purna MTQ) mulai pukul 13.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Facebook ANTV Lovers.
   
Menurut Monica Desideria–GM Marcomm ANTV, berdasarkan data Nielsen periode Juli 2016–Januari 2017, Serial Thapki season perdana berhasil menduduki puncak rating tertinggi 3,1 dan share sebesar 23,2.
   
Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan perdana serial Thapki menjadi salah satu alasan kami menghadirkan bintang serial Thapki ke Indonesia sekaligus promo serial Thapki season 2 yang saat ini masih tayang di ANTV.
    
“Kami berharap hadirnya bintang serial Thapki di Pekanbaru dapat diterima masyarakat dan menghibur pemirsa setia ANTV,’’ ungkap Monica.
    
Kegiatan jumpa penggemar ini selain dihadiri oleh Jigyasa Singh, Ankit Bathla dan Vishal Singh, juga dimeriahkan dengan penampilan dari Nita Thalia, Tiara Bahar, Barbie Queen, Vicky Prasetyo dan Alice Pesbukers serta dipandu oleh Indra Bekti. Jigyasa, Ankit dan Vishal akan menunjukan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari India.
    
Mereka juga akan melakukan beberapa permainan dengan penonton yang hadir. Masyarakat yang hadir dan beruntung juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit sepeda motor dan juga berbincang langsung secara eksklusif dengan artis serial India ANTV.Pada serial Thapki season 2 ini menghadirkan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya dimana Thapki berhasil lolos dari jebakan yang dilakukan oleh Kosi (Ibunya Bihaan).
    
Kosi akhirnya mengetahui bahwa Thapki masih hidup dan Vaani itu adalah Thapki yang menyamar. Thapki berhasil membuat Kosi mengakui semua perbuatan jahatnya di depan keluarga dan Kosi terpaksa pergi dari rumah. Sementara itu, Aditi (adik Thapki) dinyatakan hamil, Dhruv (suami aditi) sangat senang.
    
Tetapi Shraddha (istri pertama Dhruv) sangat kesal dan segera merencanakan sesuatu.Rangkaian kegiatan yang digelar ANTV ini merupakan bentuk apresiasi ANTV kepada pemirsa karena telah mendukung ANTV stabil di persaingan industri televisi nasional.
    
“Kami berharap kehadiran kami disini  dapat bermanfaat dan memberikan nilai positif serta menghibur masyarakat Pekanbaru,’’ pungkas Adrian Ariez Gunawan – Manager Promo Off Air ANTV.
    
Sebelum mengunjungi Pekanbaru, ANTV juga mengunjungi kota Gresik bersama artis serial Thapki menggelar kegiatan jumpa penggemar pada Sabtu, 30 September 2017 di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Gresik mulai pukul 13.00 WIB. Kegiatan jumpa penggemar di Gresik dihadiri oleh pemeran serial Thapki yaitu Jigyasa Singh (Thapki), Ankit Bathla (Dhruv) dan juga didukung oleh Vishal Singh (Jigar dalam serial Gopi) serta dimeriahkan oleh Evi Masamba, Sendy Ariani, Juwita Bahar, Vicky Prasetyo dan Alice Pesbukers dan dipandu oleh Gracia Indri.A(rls)