Murid SD Witama Berprestasi di Avanza Festival 2017


riaupotenza.com
MENUNJUKKAN-Chintia Chaserina menunjukkan hadiah yang didapat dalam perlombaan Avanza Festival di Taman Wisata Alam Mayang, Ahad kemarin.

PEKANBARU (RPZ) - SD Witama kembali berprestasi. Kali ini, murid SD Witama yang bernama Chintia Chaserina berhasil meraih juara harapan I dalam serangkaian perlombaan bertajuk  “Avanza Festival 2017”. Perlombaan yang dihelat di tempat Wisata Alam Mayang kemarin, Chintia sukses berprestasi di lomba menggambar untuk kategori umur 7-10 tahun.

Dengan hasil ini, ia pun berhak membawa pulang berbagai hadiah yang dipersiapkan panitia, seperti uang pembinaan, piala dan souvenir lainnya. Pengelola Yayasan Witama Penerus Bangsa Erna Willianti SH mengaku cukup senang dan gembira dengan hasil ini.

“Puji syukur, anak kami kembali membanggakan, prestasi ini dipersembahkan oleh anak kami Chintia Chaserina yang mendapat juara di acara Avanza Festival 2017. Tahniah kami sampaikan kepada Chintia dan guru pembimbing,” ungkap Erna Wilianti.

Dalam kesempatan tersebut, Erna juga mensupport dan memotivasi anak didiknya agar selalu berani tampil dikompetisi luar dan mengharumkan nama sekolah. “Karena sekolah pastinya akan selalu mendukung tiap hal yang berkaitan dengan bakat dan potensi anak didik,” katanya menambahkan.

Selain lomba menggambar, acara yang dikemas menarik ini juga disemarakkan dengan aneka perlombaan yang lainnya,   Hasil ini disambut suka cita oleh pihak sebut saja lomba mewarnai, dan Avanza mencari bakat.(eld)