TK Islam Al-Karimah Ajak Makan Makanan Bergizi


riaupotenza.com
MAKAN-Anak-anak TK Al-Karimah makan makanan bergizi di sekolah.

PEKANBARU (RPZ) - Kegiatan harian di masing-masing Taman Kanak-kanak biasanya belajar, bermain atau bermain sambil belajar. Mulai dari mengajarkan anak untuk berani, percaya diri dan sebagainya.

Pembelajaran di TK membentuk kepribadian anak yang baik, serta mengembangkan kepribadian anak tersebut, sekolah juga membuat agenda mingguan dan bulanan.

TK Islam Al-Karimah salah satunya. Sekolah ini beralamat di Jalan Swakarya No 111, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, setiap hari mengajarkan anak agar bisa mengembangkan kepribadian diri dan juga membentuk kesiapan mental, emosional untuk menumbuhkan kecerdasan anak-anak didiknya.     Salah satu agenda rutin bulanan yang dilakukan pihak sekolah, dengan pemberian makanan bergizi untuk seluruh anak didik,’’ ungkap Kepala Sekolah Hj Vri Villa Sri Yunarsih SPd, kepada Pekanbaru Pos, Jumat (29/9).

“Untuk hari ini, kami makan bersama dan memberikan anak anak makanan padat bergizi,” tambahnya.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bulanan. Setiap harinya mereka juga dibekali makanan oleh orang tuanya masing-masing dan makan hanya dengan teman kelasnyamasing-masing.(pms)