Kajati Kunjungi Kejari Rohil


riaupotenza.com
Bupati Rohil H Suyatno bersama Forkopimfa saat menyambut kedatangan Kajati Riau dan rombongan.

BAGANSIAPIAPI (RPZ) - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Sakur melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negri Rokan Hilir, Selasa (25/9) pukul 17.30 WIB 

Kedatangan Kajati disambut oleh Bupati Rohil H Suyatno dan Forkopimda Rohil. Kunjungan ini untuk melihat kondisi kantor Kejari Rohil dan silahturajmi bersama para pegawai Kejaksaan serta Forkopimda Rohil.

Kajati mengatakan, Kejari Rohil merupakan salah satu Kejaksaan beprestasi dan meraih penghargaan tahun 2016 dan 2017. “Luar biasa kantornya juga kekompakan serta kinerja Kejari Rohil dan kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata Kajati.

Ia menambahkan, saat masuk ke gedung Kejari Rohil banyak sekali pemandangan yang indah dan menakjubkan mulai dari tata letak kantor serta keindahan lainnya.

Kajati disambut hangat oleh Bupati H Suyatno dan Kajari Rohil Bima Suprayoga serta Forkopimda. Ia berharap agar kinerja bisa tetap bisa dipertahankan dengan sebaik-baiknya.

Ia menyebutkan bahwa Kejari Rohil terus memberikan kontribusi terbaik mulai dari penindakan Pidana Umum, Khusus dan Pidum. Kajati didampingi Kajati Rohil dan para Kasi melihat gudang barang bukti serya ruangan para Kasi-Kasi yang ada di Kejari Rohil.

Ia salut bahwa ada kandang elang beserta anak buaya di Kejari Rohil. Semua tersusun rapi dan bersih. “Sambutannya luar biasa dan meski sederhana saya sangat bangga dengan Kejari Rohil,” ujarnya.

Kajari Rohil Bima Suprayoga SH MHum mengatakan, bahwa pihaknya berharap kunjungan ini menjadi motivasi para staf untuk lebih meningkatkan kinerja ke depannya. “Semoga saja kunjungan kerja Kajati ini jadi motivasi kita dan tentunya kita harus buktikan dengan kinerja berupa pencegaham penindakan dan pemangaman kasus dengan cepat,” tegasnya. Usai melakukan kunjungan di lakukan pertemuan internal Kajati serta rombongan berama pihak Kejari Rohil.der