12 Calon Kapolres KKL di Siak


SIAK (RPZ) - Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-57 tahun 2017 mengakhiri kuliah kerja lapangan (KKL) di Kabupaten Siak, Selasa (12/9).
   
KKL ini dilaksanakan dalam upaya mengaplikasikan materi yang telah didapat selama di lembaga pendidikan Sespimmen Polri, serta meningkatkan dan memantapkan kemampuan personel Polri sebagai manajer dan pimpinan kepolisian ditingkat menengah.
   
Wakil Bupati Siak Alfedri didampingi Ketua DPRD Siak Indra Gunawan di hadapan rombongan peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg mengungkapkan Kabupaten Siak sesuai dengan visi dikepemimpinan periode kedua ini dirinya bersama Bupati Siak H Syamsuar menginginkan Siak sebagai destinasi tujuan wisata yang maju di Pulau Sumatera.
   
‘’Sebagai daerah tujuan wisata kami mengharapkan kunjungan wisata yang ramai datang ke Siak. Biasanya kalau sudah terminum air siak pasti akan kembali lagi lagi ke Siak. Mudah-mudahan salah satu dari bapak-bapak ini besok menjadi Kapolres Siak,’’ kata Alfedri di hadapan para peserta dan undangan dan disambut Amin oleh peserta Sespiman.
    
Alfedri juga menjelaskan sebagai daerah tujuan wisata pihaknya membuka diri bagi investor pemodal yang hendak berinvestasi di Kabupaten Siak. Baik itu investasi pengembangan pariwisata dan juga industri. Oleh karen itu, jika orang yang akan berivestasi dibutuhkan jaminan keamanan, karena jaminan keamanan itu penting makanya kita bangun kantor Kapolres dua lantai di Kecamatan Dayun dengan maksud terus meningkatkan jaminan keamanan kepada masyarakat dan juga kepada para investor yang ingin berivestasi di negeri istana Siak.(fen)