Danrem 031/WB Hadiri Raker Dengan BPN


riaupotenza.com
Korem 031/WB dan BPN foto bersama usai Raker di Hotel Labersa, Rabu (13/9). Foto Penrem 031/WB.

RIAU (RPZ)- Seluruh warga negara Republik Indonesia, mempunyai kedudukan yang sama di depan hukum.

Untuk itu semuanya harus tunduk kepada hukum yang berlaku.

Permasalahan yang sering timbul di setiap didaerah adalah masalah tanah. Baik antara pemerintah dengan masyarakat bahkan perusahaan dengan masyarakat. 

"Saya sangat mendukung rapat kerja (Raker) BPN (badan pertanahan nasional) wilayah Riau, dalam peningkatan peyelenggaraan legitimasi aset dan program strategis Nasional dalam rangka menuju ekonomi Riau yang berkeadilan," terang Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Edy Aprizal Natar Nasution saat mengikuti kegiatan Raker bersama Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Riau di Ball Room Hotel Labersa di Kabupaten Kampar, Rabu (13/9).

Menurutnya dia, dengan diadakannya kegiatan ini, dapat dengan jelas mengetahui posisi dan batas tanas serta keabsahannya secara hukum dengan sertifikat yang di terbitkan oleh BPN.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang di berikan oleh BPN Riau untuk dapat hadir dalam acara ini," ucap Edy.

Selain mengadakan Raker, Kanwil BPN Provinsi Riau juga melakukan penandatanganan dan kesepakatan bersama antara BPN dan Korem 031/WB.

Dalam kegiatan Raker itu, hadir pejabat BPN, jajaran Korem 031/WB, Dandim serta beberapa kepala kantor BPK kabupaten dan kota.(don)