Mau Daftar CPNS, Pemuda Tewas di Jalan


riaupotenza.com
Polisi mengevakuasi korban laka lantas.

TAMBANG - Musibah datang tidak tahu kapan, seperti yang dialami Ihkwal Novalda (23), warga Dusun Karangan Tinggi, Desa Kuapan,  Kecamatan Tambang. Ia mengalami kecelakaan tunggal dan tewas di tempat,  Senin (11/9) sekitar pukul 07.45 WIB.

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang KM 17,  tepatnya di Simpang Perumahan Yuzura Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang. Korban yang hendak pergi mengurus pendaftaran CPNS ini tiba-tiba mengerem mendadak karena ada mobil di depannya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat lantas AKP Mas’ud Ahmad.  “Setelah mendapat laporan anggota langsung turun ke TKP dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Bangkinang. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong. Karena kondisi korban yang luka berat di bagian kepala,” terangnya.

Kejadian ini menurut saksi, korban melaju kencang dari Bangkinang menuju Pekanbaru, sesampaikanya di TKP korban mengerem mendadak dan hilang kendali sehingga jatuh di bagian badan jalan.

“Naasnya helm korban lepas dan kepalanya terhempas di bagian badan jalan,” ungkapnya.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk segera dimakamkan. “Untuk itu, kami menghimbau kepada warga khususnya warga Kampar untuk selalu berhati-hati dan waspada,”   tegas Kasat.mxt