BRK Ikuti Pelatihan Kesamaptaan


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - Bank Riau Kepri kembali mengirim 22 orang pegawai mengikuti pelatihan kesamaptaan & out bond dalam program Staff Development Program (SDP) di Batalyon Arhanudse 13 Kubang.
   
Kegiatan yang berlangsung 5 hari 4-9 September 2017 tersebut, khusus pada pelatihan pegawai tingkat pimpinan seksi yang didik untuk kedisiplinan dan leadership. Dimana pembukaan program Staff Development Program (SDP) Bank Riau Kepri ini dilaksanakan pada hari senin (11/9) di Ballroom Hang Nadim Lantai 5 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang dibuka langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Denny M Akbar.
   
Dalam sambutannya  Denny M Akbar berharap dengan dilakukan pelatihan kesamaptaan dan out bond ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang tangguh di setiap unit kerja, dapat menjadi contoh leadership yang baik bagi para bawahan kedepannya, sehingga menjadikan Bank Riau Kepri jaya di kawasan regional.
   
“Jadilah pemimpin yang tangguh, jujur dan profesional serta menjadi contoh leadership yang baik bagi bawahan, sehingga menjadikan Bank Riau Kepri jaya” ujarnya.
    
Mereka di didik dan dilatih oleh para pelatih profesional diantaranya Serka Adi, Sertu Junaedi, Serda Rendi dan Serda Saripin, disamping itu SDP angkatan 5 ini juga diberikan pengarahan langsung terkait wawasan kebangsaan oleh Wadanyon Arhanudse 13, Mayor Yanuar.
   
saat ini walaupun negara dalam keadaan aman namun kita tetap selalu harus waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu ke stabilan negara, baik ancaman yang berasal dari luar maupun yang dari dalam sendiri, karena trend perang saat ini lebih mengarah kepada proxy war, untuk itu bijaklah dalam menggunakan media sosial jangan menyebar berita yang belum pasti kebenarannya”. Ujar Mayor Yanuar.
    
Kemudian para pelatih mengingatkan untuk selalu menunjukkan sikap yang baik dan respek terhadap semua, sikap dan respek akan menjadi modal penting baik bagi seorang pegawai, karena diposisi apapun anda bekerja saat ini jika sikap dan respek tidak baik maka output yang dihasilkan pasti tidak maksimal.(dre)