Melalui Medsos, Johansyah Pamit ke Staff dan Pegawai Setda


riaupotenza.com
Johansyah Syafri saat mengambil apel masuk dan pulang kerja di halaman kantor Bupati, diposting melalui media sosial akun miliknya, Senin (11/9).(sukardi)

BENGKALIS — Setelah resmi dilantik dan diambil sumpah atau janji menempati jabatan Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis. Johansyah Syafri yang sebelumnya menjabat Kabag Humas Sekretariat Daerah berpamitan kepada seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah melalui media sosial Facebook (FB), Senin (11/9).

Bang Jo, panggilan akrab Johansyah ini pamit diri untuk pindah tugas  dengan jabatan barunya Sekretaris Diskominfotik Kabupaten Bengkalis. Bang Jo, yang sudah hampir lebih kurang 3 tahun 2 hari ini menjabat Kabag Humas juga memposting sebait pantun perpisahan dengan stafnya.

Tak ada gading yang tak retak
Tak ada laut yang tak berombak
Tak ada jalan yang tak berliku
Tak ada jengkol yang tak berbau

Melalui sebait pantun, Johan mengutarakan manusia tak ada yang sempurna, dan keniscayaan itu juga ada pada dirinya. Ia mengatkan, selama bertugas di lingkungan sekretariat daerah, khususnya saat mengambil pelaksanaan apel masuk dan pulang kantor, tentu banyak tingkah laku dan perbuatan serta tutur kata yang kurang berkenan, sehingga dirinya meminta maaf serta ampunan setulus hati kepada seluruh pegawai dan staf di sekretariat daerah.

“Manusia memang tak ada yang sempurna, dan keniscayaan itu juga ada pada kami. Untuk itu, kami sadar dan sesadar-sadarnya, khususnya di saat kami mengambil apel masuk atau pulang kantor, banyak tingkah laku, perbuatan dan tutur kata kami yang kurang berkenan. Karena itu, melalui tulisan ini, kami susun sepuluh jari, mohon maaf beserta ampun yang tulus dari hati,”kata Johansyah melalui akun Facebook (FB) miliknya.

Johansyah Syafri juga menuliskan, rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada staf dan pegawai sekretariat daerah.

“Sekali lagi kami mohon maaf jika selama ini ada sesuatu yang kurang dan lebih-lebih yang tidak berkenan. Kami juga mohon pamit dan mohon maaf karena tidak bisa menyampaikan semua ini secara langsung. Tanpa mengurangi rasa hormat, hanya melalui tulisan ini dapat kami sampaikan. Semoga bisa dimaklumi,”katanya.(MXH)