Mito A230, Smartphone Tangguh Turun Harga


riaupotenza.com
MEMPERLIHATKAN-Supervisor Unistar Seluler Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Ferrydai memperlihatkan Mito A230.

PEKANBARU (RPZ) - SMARTPHONE terakhir termurah yang dihadirkan oleh produsen Mito Mobile ke pasaran di Indonesia yaitu Mito Fantasy fly A230 yang dijual hanya Rp689.000 kini turun menjadi Rp549.000 per unitnya.

‘’Smartphone ini ditujukan bagi pemula yang ingin beralih ke smartphone dari ponsel fitur biasa,’’ ungkap Supervisor Unistar Seluler Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru Ferrydai, kepada Pekanbaru Pos beberapa waktu lalu.

Untuk spesifikasi dari smartphone Mito Fantasy Fly A230 ini, memiliki layar berukuran 5 inci, ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1.2 Ghz, didukung oleh RAM berkapasitas

512 MB dan memori internal berkapasitas 8 Gb, smartphone ini dijalankan dengan OS android

5.1. Lollipop, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna.

‘’Smartphone ini mendukung jairngan 2G/3G, GSM 900/1800/MHz, WCDMA 2100MHz, HSDPA, HSUPA, HSPA , GPRS/EDGE class 12, WiFi IEEE 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 LE,’’ katanya.     
   
Selain itu, disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera depan beresolusi 2 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi oleh flash light.

Seperti kebanyakan, smartphone lokal yang telah beredar di pasaran yang didukung oleh fitur Dual SIM Card slot demikian pula dengan smartphone ini.

‘’Tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai Li-Ion Polymer berkapasitas 2.100 maH dan juga koneksi yang terdiri dari 3.5 mm stereo headphone jack, micro USB 5-pin Full 2.0 speed with charger,’’ sebut Ferry.

Mito merupakan salah satu vendor yang ikut meramaikan pasaran gadget khususnya Smartphone. Vendor yang satu tak jarang menjadi topik perbincangan hangat di kalangan konsumen, khususnya kalangan menengah.

‘’Hal itu dikarenakan setiap produk keluaran Mito selalu memberikan harga yang sangat terjangkau bagi para penggunanya,’’ ungkapnya.(iya)