Strawberry ST3310 Maroko Turun Harga


riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - SEJAK diluncurkan, ST3310 Maroko, produk besutan Strawberry laris manis diserbu pengunjung. Modelnya yang menyerupai ponsel finland, menjadikan permintaan terhadap Maroko ST3310 di pasar sangat tinggi.

“Meski baru diluncurkan Juni lalu, namun permintaan Strawberry Maroko 3310 sudah mencapai ribuan unit untuk pasar Riau,” kata Supervisor Unistar Seluler Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru Ferrydai, kepada Pekanbaru Pos beberapa waktu lalu.

Strawberry Maroko 3310 katanya, mampu memanjakan pengguna dengan musik player, FM radio, bluetooth, dua SIM dengan warna hitam dan biru serta spesifikasi lainnya. Kemudian  layar 2,4 inci yang jernih dan tajam.

‘’Bentuknya yang simple, sehingga mempermudah pengguna membawanya kemana saja. Apalagi Aflikasi yang ditawarkan cukup baik sekali,’’ ungkap laki-laki yang akrab dipanggil Ferry ini.
     
Apalagi  Strawberry katanya, mempunyai lembaga riset di Indonesia. Sehingga produk yang dihasilkan betul-betul berkualitas.

“Kami membidik pemula maupun anak-anak sekolah dengan tampilan desain yang menarik,” terangnya.

Selama ini, lanjut Ferry, permintaan terbanyak untuk produk-produk  Strawberry berasal dari luar daerah atau kabupaten.

“Kami juga memberikan garansi resmi selama satu tahun dengan menyediakan layanan service di Unistar Seluler, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru,” tegasnya.

Yang lebih menarik lagi ungkap Ferry, saat ini Strawberry ST3310 Maroko turun harga dari Rp179.000 menjadi Rp159.000. Harga ini tentu menjadi daya tarik konsumen yang ingin memiliki handphone ini.

‘’Untuk mendapatkan ini, konsumen bisa datang ke Unistar Seluler atau outlet-outlet yang bekerjasama dengan Unistar Seluler,’’ sebutnya.(iya)