Mitsubishi Jadikan Riau Market Leader


riaupotenza.com
HADIR - Next Generation MPV Mitsubishi Xpander hadir di tengah masyarakat Riau, saat acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di SKA Mall, Rabu (6/9).


PEKANBARU (RPZ) - SETELAH sebelumnya dilakukan launching perdana pada 17 Agustus 2017 yang lalu di SKA COeX, Next Generation MPV Mitsubishi Xpander kembali dihadirkan di tengah masyarakat

Riau, pada acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di SKA Mall, Rabu (6/9).     Dalam Pers Conference Special Exhibition yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kepada para media, ditargetkan penjualan Mitsubishi Xpander dapat diraih 30 persen dari pangsa pasar, setara dengan 120 unit penjualan setiap bulannya.

Sales dan Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengungkapkan bahawa Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota yang dilakukan peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingganya pengguna small MPV di Wilayah Sumatera.

“Event ini juga didedikasikan spesial untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Hal ini juga dibuktikan dengan SPK ( Surat Pemesanan Kendaraan, red) sebanyak 11.521 unit pertanggal 24 Agustus 2017,”ujar Irwan Kuncoro, Rabu (6/9).

Dijelaskannya, Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualangan dari SUV, yang mana membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Bisa dilihat ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi menyatu dan dikembangkan kedalam Next Genaration MPV. Hasilnya bisa dilihat dan dirasakan mulai dari kenyamanan berkendara yang semakin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylist dengan kapasitas memadai untuk menampung tujuh penumpang dan barang bawaan.

“Kita optimis dengan banyaknya kelebihan yang diberikan untuk para pencinta otomotif Mitsubishi, Riau bisa menjadi market leader dari penjualan Next Generation MPV Mitsubishi Xpander,” jelas Irwan.  Selain itu, Branch Manager PT Pekanperkasa Berlian Motor Burhanudin yang hadir pada saat Pers Conference Special Exhibition juga memastikan bahwa para costumer Mitsubishi juga akan dimanjakan dengan beberapa service terbaik setelah melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander.

“Jadi kami Mitsubishi tidak hanya memberikan produk terbaik saja kepada costumer, akan tetapi pelayanan setelah melakukan pembelian unit, juga akan kami layani dengan pelayanan terbaik tentunya.(eld)