IPEMALIS Jakarta Gelar Perkenalan Anggota Baru


riaupotenza.com
RAPAT PENGURUS : Sejumlah pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta menggelar rapat pekan perkenalan anggota baru dan persiapan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah/2017 Masehi, Selasa (29/8) di Mess Bengkalis Jakarta.(sukardi)

JAKARTA (RPZ) — Untuk persiapan menyambut Idul Adha 1438 Hijriah/2017 Masehi. Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta mengundang seluruh mahasiswa asal Kabupaten Bengkalis yang menetap di Jakarta. Hal itu disampaikan Ketua IPEMALIS Jakarta M. Kurnia Putra, Rabu (30/8).
 
Kegiatan tersebut berlangsung Selasa 29 Agustus 2017 di Mess Bengkalis Jakarta. Sejumlah agenda kegiatan diantaranya pekan perkenalan anggot baru, dan juga persiapan menyambut Idul Adha.
 
Menurut M. Kurnia Putra,kegiatan sengaja dikemas bersama sejumlah pengurus untuk menyambut mahasiswa baru yang berasal dari Bengkalis di Jakarta, sekaligus rekrutmen mahasiswa baru untuk bergabung di IPEMALIS.
 
“Sebelumnya kegiatan di isi juga dengan pembacaan yasin, perkenalan pengurus, penyampaian motivasi dan dilanjutkan dengan rapat terkait persiapan Hari Raya Idul Adha,”katanya.
 
Ditambahkannya, pekan perkenalan anggota baru, dan rapat persiapan menyambut Idul Adha tujuan yang paling utama adalah menguatkan hubungan silaturahim sesama anak rantau dari Bengkalis di Jakarta.
 
Disamping itu jaga, sambung putra jati diri Desa Senggoro ini, diharapkan kesediaan dari rekan-rekan mahasiswa untuk bergabung dalam kepengurusan IPEMALIS dan sama-sama bersinergi untuk membawa nama baik kampung halaman Bengkalis di ibukota Jakarta ini.
 
“Insya Allah, Minggu 3 September 2017 mendatang akan diadakan Reshuffle Kepengurusan IPEMALIS, dikarenakan sebagian pengurus sudah menyelesaikan kuliahnya dan kembali di daerah, dan tentunya harapan kita bersama bagi pengurus dimanapun berada, kita harus berani dalam mengemban tanggungjawab, dan berpegang teguh pada amanah yang diberikan, cobalah untuk menjadi generasi Riau yang berkualitas di Ibukota ini,”papar M. Kurnia Putra.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Alumni IPEMALIS Jakarta yang sudah bekerja dan menetap di Jakarta diantaranya Jasman, selaku tokoh muda Jakarta yang menjadi motivator dalam kegiatan ini.
 
“Terimakasih kepada abangda Jasman selaku tokoh muda Riau Jakarta yang hari ini menjadi motivator dalam kegiatan ini, guna memberikan masukan dan semangat kepada anggota IPEMALIS Jakarta,”tandasnya.(MXH)