Wabup : Saya Akan Perhatikan Jamaah


riaupotenza.com
Wabup Jamiludin dan Ketua DPRD Nasrudin Hasan tiba di Pelabuhan Batam Senin sore bersama para JCH.

BAGANSIAPIAPI (RPZ) - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) berjanji akan memperhatian Jamaah Calon Haji Rokan Hilir di tanah suci. Apalagi keberangkatannya memiliki tugas pokok adalah sebagai Tim Petugas Haji Daerah (TPHD) Rohil.

“Alhamdulillah sudah di jalan menuju Batam dan saya sebagai petugas tentunya akan mengutamakan kepentingan dan keperluan jamaah,” kata Wabup saat dihubungi, Senin (7/8) kemarin.

Ia menyebutkan bahwa di tanah suci semuanya sama bahkan embel-embel Wakil Bupati tidak dipakai saat berada di tanah suci nantinya. Apalagi amanah yang diberikan ia adalah sebagai petugas haji sehingga ia akan berkomitmen untuk menepati niat awalnya disamping juga melaksanakan ibadah haji.

“Saya akan cek terus kesehatan rombongan, per kamar nanti saya  jika sudah aman dan tak ada kendala barulah saya melakukan ibadah,” tegasnya.

Apalagi saat berjaji dianjurkan untuk solat berjamaah di Masjidil Haram khususnya solat lima waktu karena dekat dengan tempat penginapan para jamaah.

Wabup juga meminta para jamaah untuk tindak sungkan menyampaikan keluhan khususnya mengenai kesehatan. Kita juga ada tim kesehatannya. Jadi kalau masalah penyakit jangan ditahan-tahan dan harus segera diobati sehingga rangkaian ibadah tak terganggu.

“Saya berangkat sekitar 40 hari, jadi saya juga secara pribadi mohon doa agar biat ikhlas saya bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan untuk menjadi haji mabrur,” pungkasnya.der