Budak Bengkalis di Karimun Siap Sukseskan Pembangunan


riaupotenza.com
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Karimun Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim bertemu Sabtu (5/8) lalu di Batam.(sukardi)

BATAM — Meskipun berasal dari Kabupaten Bengkalis, namun sebagai bagian tak terpisahkan dari penduduk Kabupaten Karimun (Provinsi Kepulauan Riau), budak-budak Bengkalis yang berhimpun dalam Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Karimun, juga siap menyukseskan pembangunan di kabupaten yang saat ini dipimpin Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim selaku Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

Demikian dikatakan Ketua IKKB Karimun 2017-2022 Yusufian usai mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di salah satu rumah makan di di Kompleks Winsor Central Blok B, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Nagoya, Batam, Sabtu (5/8) siang.

“Tentunya kami juga tidak akan lupa dan semaksimal mungkin berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” ujar Yusufian yang berasal dari Desa Tameran Kecamatan Bengkalis yang saat ini diamanahkan Pemerintah Kabupaten Karimun sebagai Sekretarias Kecamatan Ungar.

Pertemuannya bersama sejumlah pembina dan pengurus IKKB Karimun 2017-2022 untuk memintah kesediaan Bupati Amril mengukuhkan organisasi yang saat ini diketuainya itu.

Sedikit gambaran susunan kepengurusan IKKB Karimun 2017-2022 yang berhasil dihimpun, diantaranya AKBP H Amirullah dan Abd Latif (Pembina). Kemudian, Eko Riswanto, Yos Abrahamsyah dan H Zamri, masing-masing sebagai Wakil Ketua I, II dan III serta Ahmad sebagai Sekretaris.

Selanjutnya, Wakil Sekretaris ada tiga orang, yaitu Wan Arif Hidayatullah, Khairul dan Rita Susanti. Untuk bendahara dipercayakan pada Yuli Ishak dan Asri Junadi.

IKKB Karimun memilik sejumlah seksi. Yaitu Seksi Sosial, Hubungan Masyarakat, Kesenian dan Olahraga, serta kerohanian.(rilis)