ADEI Riau  mengikuti Webinar Smart City 

riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - ADEI (Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia )  Wilayah Riau mengikuti secara Online  Seminar  Webinar Smart City dan Forum Smart City yang dilaksanakan tanggal 20 Maret 2017 langsung dari Bandung dan diikuti oleh peserta dari Sabang sampai Merauke dan Negara lain secara langsung. Pemakalah dan pembahasan disampaikan oleh Braim Rainder dari Belanda, Suhono Supangkat dari APIC/ITB dan Dwina Roosmini dari TL/ITB yang memberikan materi mengenai Smart City yang dapat diterapkan kedepannya.

Topik yang dibahas pada umumnya terdiri dari Smart Governance, Smart People, Smart Living, Smart Mobility, Smart Economy dan Smart Environment yang semua ini harus seimbang dan selaras dalam pelaksanaan untuk kemajuan dari pada sebuah daerah, karena hal ini yang harus menjadi perhatian bagi kita semuannya.

Acara dibuka langsung oleh Ketua ADEI Riau Dahliyusmanto dimana acara merupakan salah satu kegiatan yang dapat memberikan masukkan kepada daerah Riau pada umumnya dan Pekanbaru khususnya mengenai Smart City untuk kemajuan daerah kedepannya. Seminar Online yang diadakan di pekanbaru ini dihadiri  juga oleh Kepala Bank Indonesia Perwakilan Riau, Kepala OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) Riau, Balitbang, Diskominfo Propinsi Riau, Diskominfo  Statistik & Persandian Kota Pekanbaru, BRI Unit Tuanku Tambusai, Telkomsel, Aptikom Riau dan Anggota ADEI Riau.PPG