Salah Injak Pedal,  Mobil Nyungsep Parit

riaupotenza.com
Posisi mobil Avanza putih yang nyungsep masuk parit.

DURI (RPZ) — Satu unnit mobil Toyota Avanza BM 1507 ED warna putih, nyungsep ke dalam parit di depan Kantor Kelurahan Air Jamban, Duri, Senin (20/3) sekitar pukul 12.20 WIB. Praktis pada jam sibuk siang itu menjadi macet dan menarik perhatian segenap warga yang melintas.

Salah seorang penumpang mobil yang diduga sopir mengatakan hanya kecelakaan ringan saja dan korban tidak ada, dan kejadian disebutkan terjadi secara tiba tiba saja.

Salah Injak Pedal, Mobil Nyungsep Parit

Kendaraan yang semula mau keluar dari halaman kantor Lurah, Air Jamban, namun saat keluar sopir terlalu memutar stir ke arah kanan dan terlambat untuk memutar balik stir sehingga mobil nyungsep masuk parit.

“Ketika hendak menggunakan pedal otto juga salah injak dengan tertekan pedal gas hingga kendaraan hilang kendali,” ungkapnya. Warga sekitar melihat kejadian ini langsung memberikan pertolongan dan hingga berita ini diturunkan tengah dilakukan pengdongkrakan untuk bisa mengeluarkan mobil dari dalam parit dengan bantalan kayu.

Lismawati warga setempat yang kebetulan lewat mengatakan mobil warna putih itu ringsek sebelah kanan. “Saya melihat dari jauh saja namun berharap tidak terjadi apa pada sopir dan penumpangnya. Tentunya perlu selalu hati-hati dan waspada agar selamat,” ujarnya sambil berlalu.PPG