Insiden di Jalan Lintas Dekat Jembatan SemunaiĀ 

Diduga Sopir Ngantuk, Bus Intra Terbalik


riaupotenza.com
Diduga karena mengantuk saat mengemudikan Bus BK 7859 TK. Bus dari arah Pekanbaru menuju ke Duri langsung terjun ke luar jalan lintas hingga terbalik.

PINGGIR (RPZ) - Diduga karena sopir ngantuk saat mengemudi, Bus Intra plat nomor BK 7858 TK yang membawa penumpang sekitar 15 orang penumpang tiba-tiba langsung keluar jalan lintas dan terbalik. 

Kejadian ini sekitar pukul 01.30 WIB, Senin belum dievakusi oleh pemilik mobil. 

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan bahwa kejadian tersebut tidak ada saksi mata yang melihat langsung. Setelah laka terjadi warga sekitar mendengar suara orang minta 
Diduga Sopir Ngantuk, Bus Intra Terbalik tolong. Warga yang mendengar suara itu langsung keluar rumah dan menuju lokasi kejadian. Ternyata satu unit Bus Intra terbalik di pinggir jalan sebelah kanan dari arah Pekanbaru menuju ke Duri. Lokasi kejadian tidak jauh dari Jembatan Semunai. 

“Memang lokasi kejadian berada dekat Jembatan Semunai yang sering kali terjadi laka. Bahkan sudah ada 20 lebih kecelakaan yang terjadi di dekat jembatan ini. Ini diakibatkan karena lokasi jembatan sempit, “ kata Zainal atau sering disapa Zegar kepada riaupotenza.com, Senin (20/3).

Mendapat laporan dari warga mengenai adanya laka, petugas TAC Balai Raja, Polres Bengkalis beberapa menit kemudian langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakusi korban. Beberapa korban yang terkena pecahan kaca Bus ada yang di bawa ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.PPG