Imam Masjid Tewas Ditabrak Anak Oknum Kades

riaupotenza.com
Datuk Osit sempat dirawat di RSUD Rohul sebelum meninggal dunia.

ROHUL (RPZ) - Imam Masjid Istiqomah Dusun Kumu, Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), biasa dipanggil Datuk Osit (60), tewas ditabrak anak oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Rambah Hilir.

Kecelakaan maut menimpa pria yang merupakan warga Dusun, Kumu Desa Rambah terjadi pada hari Sabtu (18/3) sekitar pukul 20.30 WIB malam.

Berawal, korban berjalan kaki baru saja pulang menunaikan Salat Isya di Masjid Istiqomah Kumu Desa Rambah menuju rumahnya di dekat jembatan sungai Kumu.

Saat menyebrang di persimpangan jalan baru, dari arah belakang datang sepeda motor plat merah, belakangan diketahui dikendarai anak oknum kepala desa di Kecamatan Rambah Hilir yang masih status pelajar, bersama temannya melaju kencang dari arah Simpang Kumu.

Korban yang posisi masih di jalan aspal tertabrak sepeda motor plat merah dikendarai anak oknum Kades tersebut hingga mengalami luka-luka.
Korban sempat dibawa ke RSUD Rohul dan langsung mendapatkan perawatan medis. Namun, saat akan dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru, korban diperjalanan akibat luka parah di bagian kepalanya.

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Satlantas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di Dusun Kumu Desa Rambah.

Ipda Efendi mengatakan, korban tewas dalam perjalan untuk dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru. Kecelakaan lalulintas ini melibatkan oknum pelajar SMA ini sendiri diakuinya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. ‘’Informasinya sudah dimediasi, pihak korban kabarnya mau berdamai,’’ kata Ipda Efendi, Ahad (19/3) sore.PPG