Bupati Pelalawan Bakal Resmikan Proyek PPIDK

riaupotenza.com

PANGKALANKERINCI-Selasa (21/3), Bupati Pelalawan, HM Harris, direncanakan akan meresmikan sejumlah proyek pembangunan di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan. Proyek akan diresmikan pejabat nomor satu di Pelalawan itu terutama proyek yang dilaksanakan melalui program strategis Program Pembangunan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa dan Kelurahan (PPIDK).

‘’Insyaa Allah, besok bupati langsung yang akan resmikan proyek PPIDK di Kerumutan, persisnya di Desa Beringin Makmur,’’ jelas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs H Zamur Das,MM, Senin (20/3).

Disebutkan Zamur, salah satu proyek yang akan diresmikan dengan ditandai pengguntingan pita oleh Bupati HM Harris yakni pembangunan jalan rabat beton. ‘’Semua kegiatan yang diresmikan pak Bupati ini pelaksanaannya anggaran tahun 2016 lalu,’’ ungkapnya sambil berharap agar masyarakat bisa menikmati dan menjaga asset infrastruktur yang telah dibangun itu agar bertahan lama serta dapat mengangkat taraf ekonomi masyarakat.

Selain peresmian proyek dari program PPIDK sambung Zamur yang memastikan dirinya juga akan mendampingi Bupati Pelalawan, juga akan dirangkai program Pelalawan Sehat. ‘’Ya, Pelalawan Sehat ini kita gelar dengan cara bergilir dari satu kecamatan ke kecamatan lain. Banyak acaranya, tak hanya Senam Sehat, juga ada kegiatan lainnya,’’tutup Zamur.(amr)