MI-FI Andromax Smartfren Terjual 1.500 Unit Perbulan

riaupotenza.com

PEKANBARU (RPZ) - SEMAKIN bertumbuhnya kebutuhan akan jaringan internet yang memadai dikalangan masyarakat, cukup berdampak positif bagi Smartfren. Ini terbukti dengan larisnya varian Mi-Fi yang ditawarkannya hingga terjual sekitar 1500 unit setiap bulannya di Riau.

‘’Kita cukup bangga dengan pencapaian ini. Ini membuktikan bahwa jaringan serta layanan lewat produk yang kita tawarkan cukup diminati oleh masyarakat,” ujar Area Sales Manager Smartfren Pekanbaru, Rahmed El Junaidi, Ahad (19/3).

Tambahnya, selain jaringan yang terus dimaksimalkan dan saat ini sudah mengusung jaringan 4G LTE, terdapat berbagai keunggulan yang dapat dinikmati melalui produknya ini. Dimana pelanggan lebih praktis karena dapat terkoneksi hingga puluhan perangkat. Seperti  smartphone, tablet, laptop, dan sebagainya.

Dijelaskannya, dari beberapa mi-fi yang di hadirkan varian paling laris adalah Andromax M3Y dan M3Z dengan jaringan yang sudah mencakup 4G LTE. Produk ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp339 ribuan yang sudah mumpuni untuk menerima 32 sambungan perangkat.

‘’Jadi, dengan satu produk dapat melayani 32 pengguna. Sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot lagi,” katanya.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB. Malahan juga dapat di akses secara langsung di perangkat pelanggan.

Untuk ketahannya, produk ini disematkan baterai berdaya 3000mAH yang tentunya lebih tahan lama. “Untuk pengisian paket kota juga hadirkan berbagai paket yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Harga yang kita tawarkan juga lebih kompetitif dengan jaringan maksimal,’’ singkatnya.PPG