Sky Garden Resto and Lounge The Peak

Makan Siang di Lantai 12, Cuma Rp45.000


riaupotenza.com
MEMPERLIHATKAN-Staf Sky Garden perlihatkan promo Express Sky Lunch.

PEKANBARU (RPZ) - BAGI masyarakat Kota Pekanbaru yang ingin merasakan sensasi menyantap makan siang di ketinggian, sambil menikmati pemandangan dari atas Kota Pekanbaru. Datang saja ke Sky Garden Resto and Lounge The Peak Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di The Peak Hotel and Appartement lantai 12.

‘’Saat ini kita punya promo Express Sky Lunch seharga Rp 49 Ribu saja perorangnya,’’ ujar Corleon Albertonaldo, selaku Sales & Marketing Assistant Manager The Peak Pekanbaru, Jumat (17/3).

Ia menjelaskan, tamu bisa memilih bermacam pilihan hidangan lezat, seperti salad, ayam lado ijo, dendeng balado, nila pesmol, tahu tempe goreng, gulai kapau, tumis teri toge, sambal goreng krecek.

‘’Tidak hanya itu, kita juga berikan gratis iced tea dan ice cream untuk setiap pembelian paket Express Sky Lunch,’’ sebutnya.

Ia menambahkan menu ini bisa dinikmatin pukul 11.00–14.00 WIB setiap harinya. Ditempat ini selain menikmati hidangan pengunjung dapat bersantai menikmati pemandangan sekeliling Kota Pekanbaru serta hembusan angin di atas Kota Pekanbaru.

‘’Sky Garden yang merupakan Restoran dan Lounge The Peak Hotel ini mengusung konsep tempat bersantai dengan pemandangan kota terbuka,’’ jelasnya.

Selain pemandangan, Sky Garden ini juga menawarkan dekorasi taman cantik di tengah gedung pencakar langit. Selain outdoor Sky 

Garden Resto and Lounge ini juga menyediakan fasilitas resto dan lounge indoor.

Tak hanya disuguhkan aneka makanan dan minuman lezat serta pemandangan yang indah, tamu juga diberikan fasilitas wifi sehingga pengunjung dapat bersantai sambil berselancar di internet.

Ia menambahkan selain resto dan lounge bersifat publik, Sky Garden juga menawarkan penyewaan tempat lounge ini untuk keperluan meeting, acara jamuan atau pernikahan dengan harga beragam.

‘’Harga cukup terjangkau sesuai kapasitas dan menu sajian,’’ ungkap Corleon.PPG